Aceh Besar Siap Rebut Juara Umum dan Bonus Umrah

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Aceh Besar menargetkan Juara Umum pada MTQ Ke-34 Tahun 2019 dengan bonus 20 Juta Plus Umrah bagi Juara 1 pada setiap cabang Musabaqah yang akan diperlombakan di Kabupaten Pidie mulai 20 – 28 September 2019 nanti.

Hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali pada saat melepaskan kafilah Aceh Besar yang akan diberangkatkan ke Kota Sigli di Mesjid Babussalam, Lamteungoh Ingin Jaya, Kamis 19 September 2019.

Ia menyebutkan bahwa pada pelaksanaan MTQ ke-33 sebelumnya di Aceh Timur, Aceh Besar hanya sedikit selisih nilai sehingga harus puas berada diposisi kedua setelah Tuan Rumah.

“Tahun ini harus kita rebut kembali Juara Umum,” ungkap Mawardi Ali dengan harapan bisa menjadikan Aceh Besar sebagai Jawara setelah sebelumnya juga meraih Juara Umum POPDA, PORA dan PAI ditingkat Provinsi juga.

Bupati menitip pesan kepada peserta dan pendamping untuk menjaga kesehatan, fisik dan mental serta tidak merasa terbebani dalam mengikuti seluruh cabang perlombaan.

Sebelumnya Ketua Kafilah Aceh Besar, Abdullah S.Sos M.Si melaporkan bahwa utusan Aceh Besar akan mengikuti seluruh cabang yang akan diperlombakan.

“Kita mengutus 102 orang dan akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan,” ujar Abdullah.

Diantaranya adalah 56 peserta, 12 pelatih, dokter, tenaga IT, dokumenter, supir dan pembantu umum yang akan menuju Kab. Pidie sore ini, tambahnya.

Hadir pada pelepasan kafilah Aceh Besar diantaranya Sekda Aceh Besar, Kapolres, Perwakilan Dandim 0101/BS, Ketua dan Anggota DPRK, Pimpinan OPD dan Camat dalam wilayah Aceh Besar.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori