Aceh Besar Rebut Kembali Juara Umum MTQ Aceh

  • Whatsapp

Sigli, INFONANGGROE.com – Akhirnya Aceh Besar meraih juara umum MTQ Aceh XXXIV Tahun 2019 dan Piala Bergilir diserahkan oleh Plt. Gubernur Aceh diwakili Sekda Aceh dr. Taqwallah M.Kes di Pidie Convention Center, Jum’at (27/9)2019) malam.

Bupati Aceh Besar Ir. H Mawardi Ali langsung bangun dari tempat duduknya saat disebutkan Kabupaten Aceh Besar sebagai juara umum oleh Dewan Hakim serta melambaikan tangannya kepada ribuan masyarakat yang menyaksikan perhelatan penutupan momentum 2 tahunan tersebut.

“Masyarakat akan menyambut ini dengan suka cita dan esok kafilah Aceh Besar akan disambut layaknya pejuang yang pulang dari Medan juang di Daerah,” ungkap Mawardi Ali sesaat setelah kegiatan tersebut.

Sekda Aceh Taqwallah menutup secara resmi pelaksanaan MTQ Aceh Ke-34 yang telah dilaksanakan sejak 21 September 2019 yang diikuti oleh para kafilah dari seluruh kabupaten/kota se-Aceh.

Sebelum menekan sirine pertanda berakhirnya pelaksanaan MTQ ke-34, Sekda Aceh mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan MTQ dan mengapresiasi kerja para panitia serta mengucapkan selamat jalan kepada para kafilah ke daerah masing-masing.

“Selamat jalan dan sampai ketemu lagi pada MTQ berikutnya,” ujar Taqwallah saat membacakan amanat Plt. Gubernur Aceh.

Mars MTQ bergema saat penurunan bendera MTQ Ke-34 ditengah kerumunan masyarakat yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para juara semua cabang perlombaan yang telah dilaksanakan selama seminggu penuh.

Sebagai peraih nilai tertinggi, artinya Aceh Besar merebut kembali Juara Umum yang sempat singgah di Kabupaten Aceh Timur yang harus puas sebagai juara dua, disusul Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Pidie dan Kota Banda Aceh pada urutan ke-5.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori