Abrar Zym : Sampaikan Ceramah Agama Pada Malam Puncak FASI

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag sampaikan ceramah agama pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan acara puncak pengumuman para juara Festival Anak Shaleh Indonesia ke-V tingkat Dayah Darul Muttaqin Gampong Lam Ujong Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar. Sabtu, 11 Januari 2020.

Dalam ceramahnya Abrar Zym dihadapan Camat Baitussalam, pemerintah Gampong Lam Ujong, para santri, tokoh masyarakat dan warga Lam Ujong mengajak untuk terus meneladani kehidupan, ajaran dan konsepsi agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW, sehingga nantinya anak-anak binaan Dayah Darul Muttaqin kelak menjadi anak-anak yang sukses, pemimpin yang taat dan berakhlaqul Karimah sebagaimana ajaran Rasullullah SAW. harapnya.

Pimpinan Dayah Darul Muttaqin Abi Tgk. Muhammad Abdullah dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia dan dewan guru serta kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan acara Festival Anak Shaleh Indonesia tingkat Dayah Darul Muttaqin ke-V dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selamat kepada yang telah meraih Juara pada FASI ke-V dan kepada yang belum mendapat juara terus tingkatkan belajarnya, semoga di FASI selanjutnya bisa kembali meraih juara.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori