4 Desember PNA Kibarkan Bendera Bintang Bulan

  • Whatsapp

Info Nanggroe – Bertepatan dengan tanggal 4 Desember 2018 jajaran pengurus PNA Aceh Besar akan mengibarkan Bendera Bintang Bulan di setiap kantor, posko, dan rumah -rumah terutama pengurus, Kader serta simpatin PNA.

Muhammad Amin ketua DPW partai PNA Aceh Besar saat di wawancarai team media Info nanggroe mengatakan tanggal 4 Desember merupakan hari jadinya partai PNA, maka ditanggal tersebut sebagai bentuk syukur kita akan mengibarkan Bendera di seluruh wilayah Aceh Besar.

Pentolan GAM wilayah sagoe 26 ini juga menambahkan Milad PNA Ke -7 sebagai mementum evaluasi terhadap fungsi dan peranya PNA di masyarakat, Sehingga jajaran pengurus dapat terus meningkatkan kinerja membawa nama PNA menjadi partai yang diminati dan bermanfaat dalam setiap aspek di masyarakat. Ujar M.Amin

Senada dengan hal tersebut Caleg DPRA PNA Dapil 1 yang merupakan warga Aceh Besar Irmansyah, S.Sos mengatakan Milad PNA tanggal 4 Desember ini juga bertepatan dengan Milad GAM, namun pengibaran Bendera tetap dilakukan.

Di hari ulang tahunnya PNA pengibaran bendera tidak akan bertentangan dengan hukum dan terganggunya Kantibmas, karena yang dikibarkan bendera partai yang didalamnya bergambar Bintang bulan dan berwarna Orange. Ungkap Nukman Piyeung (Nama Kombatan GAM dan panggilan akrab di masyarakat Aceh Besar) pada awak media.

Nukman juga menambahkan mementum Milad PNA ini sebaiknya menjadi ajang silaturrahim antar sesama partai, apalagi tahun politik yang mana 2019 PILEG dan Pilpres saling bersaing untuk merebutkan Kursi baik tingkat Kabupaten/Kota/Provinsi/ dan Pusat serta menuju RI 1. Mementum inilah sarana untuk menjadikan politik Sehat dan Kompanye Damai menuju Pileg 2019 secara tertib dan Aman ujarnya.

sebagaimana kita ketahui bersama Partai yang di komandoi Irwandi Yusuf ( Gub Aceh) lahir Tanggal 4 Desember 2011 dengan bendera berwarna Orange dan lambang Bintang dan Bulan. Jadi setiap tanggal tersebutlah Seluruh pengurus, Kader dan Simpatisan memperingati hari jadi PNA ke -7. (MS)

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori