Warga Desa Salur Latun Terima BLT Jilid 2

  • Whatsapp

Simeulue, INFONANGGROE.com – Pemerintah Desa Salur Latun cairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap 2 kepada warga secara langsung dengan mematuhi protokol kesehatan, kemarin Jum’at 18 September 2020.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Babinsa POS Ramil 07/Teupah Barat serta Pendamping lokal desa serta undangan lainnya

Irwansyah, S. Hut Kepala Desa Salur Latun mengatakan kepada infonangroe.com. Pembagian BLT jilid 2 diberikan kepada 58 KK dengan prosedur protokol kesehatan.

“Pembagian BLT jilid dua tersebut diberikan kepada penerima bantuan tunai langsung dengan jumlah 58 KK di Desa Salur Latun. Pembagian inipun dilakukan dengan cara mamatuhi protokol kesehatan”, katanya.

Ia menambahkan, Pada kesempatan kali ini sama-sama kita harapkan dan saya himbau agar dana yang telah di bagikan kepada penerima untuk bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bermanfaat.

“Saya berharap Masyarakat Desa Salur Latun juga bisa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan untuk memakai masker. Menjaga jarak dikarnakan wabah saat ini yang melandah seluruh dunia khususnya tempat kita tinggal,  semoga kita bisa terhindar dari wabah saat ini”, tutupnya.

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Jufry Ijup

Pos terkait