Tunggangi Motor Trail, Dandim 0110 Abdya Dampingi Danrem Tinjau Lokasi TMMD

  • Whatsapp

BLANGPIDIE, INFONANGGROE.com – Dengan menggunakan motor trail, Dandim 0110/Abdya , Letkol Inf Arip Subagiyo, bersama Pasi Intel, Plh Pasiter, mendampingi Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriadi, S.I.P. MS.DA turun langsung meninjau lokasi kegiatan TMMD Ke-109 di Desa Babahlhung,Kecamatan Blangpidie,Senin (12/10/2020).

Dandim 0110/Abdya ,Letkol Inf Arip Subagiyo mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan agar TMMD ke 109 Kodim 0110/Abdya, di Desa Babahlhung dilaksanakan dengan lancar dan saat penutupan nanti bisa selesai.

“Alhamdulillah, kita lakukan peninjauan ke lokasi TMMD ke 109. Beberapa lokasi sudah kita cek, Insya Allah nanti bisa segera laksanakan kegiatan TMMD,” ujar Dandim.

Selain itu,dirinya menjelaskan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya sudah menginjak hari ke 20 berbagai Kegiatan sasaran fisik dan Non fisik sudah selesai dilaksanakan, untuk sasaran fisik hanya tinggal bebarapa sasaran lagi yang belum selesai seperti pembukaan badan Jalan, pemasangan Armco dan pemasangan bronjong, pengerjaan tersebut sempat terhenti sebentar karena Cuaca Dikabupaten Abdya saat ini tergolong Extrim dengan curah hujan yang lumayan tinggi,Imbuhnya.

Sementara itu,Korem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriadi, S.I.P. MS.DA menjelaskan,” Saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada semangat Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-109 ini, saya dapat melihat langsung pekerjaan yang dilakukan Prajurit dalam menyelesaikan sasaran fisik yang belum selesai ini.

Dengan cuaca yang kurang bersahabat mereka tetap terlihat antusias dalam bekerja, walupun kedinginan dengan diguyur rintik-rintuk hujan tetapi semangat kerjasama dan kekompakannya sangat jelas terlihat,

Lebih lanjut dikatakan Danrem, program TMMD merupakan salah satu kegiatan TNI untuk membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan dan merekatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Danrem meminta semua sasaran fisik dapat diselesaikan tepat waktu mengingat tidak ada waktu tambahan dalam pelaksanaan TMMD. “Saya minta semua program fisik diatur dengan baik sehingga selesai tepat waktu,”

Semua pekerjaan yang kita lakukan ini dikejar dengan waktu, karena kita hanya memiliki waktu 1 Bulan dalam menyelasaikan seluruh pekerjaan ini, saya berpesan kepada parajurit yang ada dilapangan untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam bekerja apalagi dengan cuaca seperti ini akan rentan terkena penyakit, apabila merasa badan kurang enak segera berobat ke Tim Kesehatan yang selalu satnby 24 Jam di Posko,”demikian pungkas Danrem

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait