SiGAP Nagan : Sidak Bupati Penting Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok

  • Whatsapp
SiGAP Nagan : Sidak Bupati Penting Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok

NAGAN RAYA, INFONGGROE.com – DPD SiGAP Nagan Raya melalui wakil ketua Bidang Kajian Ekonomi dan Kebijakan Pembangunan Mukhtar Mengatakan sidak bupati penting dilakukan guna mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok di tengah merebaknya wabah virus corona (COVID-19) dan menjelang bulan suci ramadhan. Hal ini disampaikan Mukhtar pada media Infonanggroecom. Jumat 27 Maret 2020.

Mukhtar mengatakan, SiGAP Nagan Raya mengapresiasi respon cepat Bupati Nagan Raya H.Jamin Idham terhadap kondisi kekinian terkait kenaikan harga bahan pokok terutama kenaikan harga gula pasir, minyak goreng dan telur dengan melihat langsung kondisi di lapangan/pasar.

Muat Lebih

Sidak bupati ini penting untuk menjaga kesetabilan harga juga harus dipastikan agar tidak dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang ingin merauk keuntungan berlipat ditengah kondisi yang sedang tidak kondusif seperti saat sekarang ini. Tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Mukhtar juga menyampaikan harapannya kepada pihak pemerintah terutama pihak kepolisian untuk melakukan sidak di seluruh pasar di Nagan Raya untuk memastikan tidak ada penimbunan barang yang dilakulan oleh oknum-oknum pedagang pasar nakal yang ingin meraup keuntungan lebih besar di tengah merebaknya wabah virus corona (COVID-19) dan menjelang bulan suci Ramadhan. Tutupnya

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Jufry Ijup

Pos terkait