Relawan Muda Partai Aceh Kunjungi rumah Korban Kebakaran Di Laweung

  • Whatsapp
Relawan Muda Partai Aceh Kunjungi rumah Korban Kebakaran Di Laweung

SIGLI, INFONANGGROE.com – Sejumlah Relawan Muda Partai Aceh (RMPA) bersama Ketua DPRK dan anggota DPRK Pidie Fraksi Partai Aceh saat mengunjungi rumah Bpk ridwan korban rumah terbakar di Gampong Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Jum’at 10 Juli 2020.

Berawal dari informasi dari media sosial membuat kita tergugah hati untuk meninjau lokasi.
Kehadiran para (RMPA) dan Ketua DPRK juga 4 anggota DPRK Fraksi (PA), untuk melihat kondisi rumah secara langsung dan bentuk Kepedulian kami kepada bpk Ridwan wahed yang rumahnya ludes terbakar secara rata menjadi debu” ujar salah satu pengurus (RMPA).

Baca juga:
Relawan Muda Partai Aceh Kunjungi rumah Korban Kebakaran Di Laweung

“Musibah kebakaran rumah adalah termasuk musibah besar bagi setiap keluarga apalagi Bpk Ridwan wahed dan keusyik sepltempat saat menceritakan kepada kami beliau tergolong salah satu masyarakat yang serba keterbatasan dalam hal ekonomi kesehatiannya berkebun, maka sepatutnya kita menaruh empati dan memberikan semangat kepada yang mengalami musibah”

Pada kesempatan tersebut, kehadiran kami pengurus (RMPA) Dan wakil rakyat Fraksi PA Pidie turut di didamping oleh geuchik, Danramil, Kapolsek dan tokoh masyarakat muara tiga setempat, bertujuan membawa bantuan berupa sembakau dan uang saku alakadar untuk keluarga Bapak Ridwan wahed dan memotivasi keluarga agar tetap tabah dengan cobaan ini.

Baca juga:
Olah Uang Nasabah, Oknum BRI ditangkap di Aceh Tengah

Dari informasi yang di himpun di lokasi bahwa Bapak ridwan memili tiga anak dan seorang istri dan kerja sebagai buruh tani. untuk sementara waktu kuluarga korban tingal di gebuk kebunnya untuk bertahan ujar bpk Ridwan Wahed.

Kami berharap kepada pemerintah setempat atau dinas terkait untuk segera merespon dan memberi bantuan kepada korban agar mengurangi beban korban.[]

Rubrik       : Nanggroe, Sosial

Pos terkait