PMII Banda Aceh Banda Aceh Bagi-Bagi Masker Di Bundaran Simpang Lima

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Banda Aceh menggelar aksi bagi-bagi masker kain kepada warga Kota Banda Aceh, Sabtu 16 Mei 2020.

Aksi tersebut digelar di Simpang Lima Kota Banda Aceh dan dalam rangka bagi-bagi masker tersebut guna untuk mengajak masyarakat supaya mengindahkan dan mematuhi himbauan atau Peraturan Walikota (Perwal) mengenai kewajiban mengenakan masker saat keluar rumah.

Ketua PMII Kota Banda Aceh, Safinal mengatakan terima kasih kepada Balai Latihan Kerja (BLK) ┬áKota Banda Aceh yang telah berkerjasama dengan PMII Kota Banda Aceh dan pengadaan masker untuk di bagikan ke masyarakat Kota Banda Aceh,” pungkasnya selaku ketua PMII

“PMII Cabang Kota Banda Aceh mendukung penuh kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh menetapkan wilayah wajib pakai masker dengan mengeluarkan Peraturan Walikota (Perwal) No. 24 Tahun 2020 tentang pemakaian masker. Himbauan ini terkait wajib mengenakan masker ketika keluar rumah dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran covid-19.

“Semoga dengan adanya aksi ini dapat menambah kepekaan masyarakat terhadap pentingnya memakai masker saat ini. Mari kita mengindahkan himbauan pemerintah ayo pakai masker, rajin cuci tangan, jaga kebersihan dan jaga jarak,” ujarnya.

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait