PII Aceh Besar Kembali Santuni Anak Yatim, Bagi Takjil dan Masker Gampong Geunteut, Kecamatan Lhoong

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONAGGROE.com – Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Besar kembali bagikan sembako, takjil dan masker di gampong geunteut Kecamatan Lhoong, Minggu 17 Mei 2020 menjelang buka puasa.

Pembagian sembako kepada anak yatim, takjil dan masker oleh PII dalam rangka bakti sosial ditengah Pandemi Covid-19, dan musibah banjir yang terjadi di kecamatan Lhoong khusus gampong Geunteut pada waktu lalu.

“Bantuan ini hasil donasi dari hamba Allah maupun kader PII Aceh Besar”, Kata Irvan Syah Putra Ketua Umum PII Aceh Besar.

Paket sembako untuk anak yatim, takjil berbuka dan masker yang telah kita bagi kepada masyarakat, semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah kita bersama, Tutupnya.

Diketahui gampong Geunteut, Lhoong kembali diterjang banjir pada (16/05) namun hari ini telah surut sehingga masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa, konfirmasi Sekretaris Umum PII Aceh Besar Fahril Muzanna.

Bantuan sosial tentunya tidak seberapa namun juga tidak mengurangi Dzuk PII dalam membantu meringankan beban bencana ditengah Pandemi Covid-19″, tambahnya.

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait