Corona Bukan Alasan Untuk Menunda Pelantikan Pejabat Di Aceh Timur

  • Whatsapp
Corona Bukan Alasan Untuk Menunda Pelantikan Pejabat Di Aceh Timur

ACEH TIMUR, lNFONANGGROE.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, H.M. Ikhsan, Ahyat, S.STP, M.AP melantik 44 pejabat administrator ( eselon III ) dan 5 pejabat Pengawas (eselon IV) dalam lingkungan pemerintahan kabupaten Aceh Timur. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan di Aula Serbaguna Idi, Senin 23 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Sekda M.Ikhsan mengatakan, pelantikan merupakan bagian dalam proses peningkatan kapasitas karir bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

“Pengangkatan dan mutasi /rotasi pejabat adiminitrator dan pengawas dilakukan melalui penilaian serta seleksi secara ketat dan arif oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan ( BAPERJAKAT). Maka diharapkan kewajiban dan kepercayaan ini ditunaikan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Sekda.

Dalam upaya membangun Kabupaten Aceh Timur, sekda sangat berharap para pejabat dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya, termasuk tugas lain yang diberikan oleh pimpinan.

“Tunjukan kemampuan dan sikap profesionalisme dalam bekerja. Berikan informasi yang baik kepada masyarakat, apalagi saat ini dunia sedang dilanda dengan virus corona. Maka sampaikan pesan–pesan ini sesuai edaran covid 19 yang sedang melanda masyarakat dunia,” demikian pungkas Sekda M.Ikhsan seraya menegaskan dalam menjalankan tugas wajib taat aturan dan asas.

Hadir dalam pelantikan, Plt. Asisten Adimintrasi Umum, T. Reza Rifki, SH, M.Si, Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Aceh Timur, H. Usman A. Rachman, SH,SP,MM, dan Staf Ahli Bupati Aceh Timur, Ir M. Yasin.

Aliexpress WW
Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait