Paldam IM, PMI Dan Relawan Pumuda Aceh Besar Akan Lakukan Desinfektan Massal Di Mesjid Se Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com- Relawan Pemuda Aceh Besar Melawan Covid-19 akan melakukan kegiatan desinfektan diseluruh mesjid Aceh Besar pada hari Jumat tanggal 17 April 2020 dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Kali ini relawan pemuda Aceh Besar melawan covid -19 melakukannya bersama PMI dan Paldam IM.

Sebelum melakukan desinfektan massal Relawan Pemuda Aceh Besar melakukan silaturrahmi dengan Kapaldam Iskandar Muda yang di terima langsung oleh Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E di ruang kerja beliau untuk membahas kerja sama penanganan pencegahan covid-19 di Aceh Besar. Selasa 14 April 2020.

Kol Budi Asmara menyambut baik permohonan pemuda Aceh Besar dan siap membantu peralatan, mobilisasi serta personel untuk melakukan penyemprotan disinfektan di mesjid-mesjid seluruh Aceh Besar pada hari Jumat (17/4).

Selanjutnya setelah melakukan silaturrahmi dengan Kapaldam, para koordinator pemuda terdiri dari Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia, S. Pd. I di temani Sekretaris SOMADA Khalizar, S. Sos, Kadisparpora Aceh Besar Ridwan Jamil, S. Sos, M. Si dan Kabid Kepemudaan Saifullah melakukan koordinasi dengan PMI Aceh Besar yang langsung di terima oleh Ir. Mawardi Ali.

Ketua PMI sekaligus Bupati Aceh Besar menyambut baik rencana penyemprotan tersebut dan langsung memerintahkan rapat koordinasi bersama yang akan dilaksanakan langsung di PMI pada Rabu (15/4).

Relawan Pemuda Aceh Besar Berkoordinasi dengan Ketua PMI
Relawan Pemuda Aceh Besar melakukan Koordinasi dengan Ketua PMI/Bupati Aceh Besar.

Mawardi Ali berharap seluruh stekholder dilibatkan dalam kegiatan tersebut, baik para camat, kepala puskesmas maupun remaja mesjid.

“Kita berharap kenyamanan beribadah bagi seluruh masyarakat dapat tercipta dengan adanya upaya penyemprotan ini, apalagi sebentar lagi sudah masuk bulan suci ramadhan”. Ucap Mawardi.

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait