Masyarakat Lingkar Kampus Pertanyakan Alasan Unsyiah Menutup Pintu Gerbang Arah Limpok

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com Masyarakat Lingkar Kampus Unsyiah mempertanyakan alasan ditutupnya pintu gerbang yang melintasi ke gampong Limpok dan Barabung disaat keadaan sudah new normal, sedangkan pintu yang lain sudah dibuka semua. Hal ini disampaikan Muhammad Iqbal salah seorang perwakilan masyarakat kepada media Infonanggroe.com. Jumat, 5 Juni 2020.

Muhammad Iqbal mengatakan banyak masyarakat mengeluh karena belum dibukanya pintu gerbang oleh pihak unsyiah, pintu tersebut menjadi akses termudah dan terdekat bagi masyarakat Limpok dan Barabung pergi ke kekampus untuk bekerja serta keperluan administrasi kuliah.

“kami berharap pihak kampus Unsyiah dapat membuka pintu gerbang tersebut, sebelumnya kami dapat memahami ditutup totalnya pintu gerbang dengan alasan masa pendemi covid-19, namun sekarang keadaan Aceh sudah new normal, maka sebaiknya pihak kampus unsyiah membuka kembali pintu tersebut”, Ucap Iqbal.

Lanjut Iqbal sebagai warga yang tinggal di lingkar kampus unsyiah merasa kesal terhadap pihak kampus yang selama ini juga kurang memperhatikan masyarakat lingkar kampus, terutama terhadap kekhususan administrasi wilayah

“unsyiah seperti lupa dengan sejarah” bagaimana masyarakat lingkar kampus ikut andil dalam membangun kampus. tutur Iqbal.

Tokoh muda Darussalam ini juga meminta kepada rektor unsyiah agar keluhan masyarakat yang berada di lingkar kampus dapat dipertimbangkan, mereka hanya meminta pintu gerbang tersebut dibuka agar aktivitas dan akses masyarakat untuk kekampus mudah tampa harus memutar dengan jarak jauh. Tutup Iqbal

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait