Manfaatkan Sisa Waktu yang Ada, Satgas TMMD Kodim 0110 Abdya Pacu Pengerjaan Fisik

  • Whatsapp

BLANGPIDIE, INFONANGGROE.com – Personel Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0110/ Aceh Barat Daya (Abdya) bahu membahu menyelesaikan kegiatan sasaran fisik yakni pemasangan gorong-gorong beton di Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (10/10/2020).

Letda Chb Ahmad Khodri mengatakan, pemasangan gorong-gorong tersebut merupakan bagian penting dalam mengamankan badan jalan yang sudah diperkeras agar tidak tidak terkikis dan terendam air saat musim penghujan sehingga tidak mudah rusak.

“Gorong-gorong beton yang kita pasang berukuran 80 centimeter dengan panjang 1 meter, agar kekuatannya lebih kuat dan tidak mudah rusak akibat terendam air,” ungkapnya.

Danki Satgas TMMD Kodim 0110 Abdya mengaku, untuk memasang gorong-gorong beton tersebut menggunakan mobil untuk mempermudah membawa dan melangsir gorong-gorong kelokasi tempat pemasangan.

“Meskipun lumayan sulit akan tetapi tidak menyurutkan semangat kita dalam menyelesaikan pekerjaan ini,” ucapnya.

Menurut Khodri, gorong-gorong menjadi bagian penting dalam mengamankan badan jalan yang sudah diperkeras agar tidak tidak terkikis dan terendam air saat musim penghujan sehingga tidak mudah rusak.

“Alhamdulillah,pembuatan gorong-gorong tersebut saat ini dalam tahap finishing dan dibeberapa titik sudah selesai dikerjakan, dan dengan sisa waktu ini, kita akan terus berupaya genjot pekerjaan fisik, mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada cuaca bisa bersahabat sehingga kami dapat mengejar pekerjaan yang belum selesai, sehingga semu sasaran fisik ini bisa selesai tepat waktu,” pungkasnya.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait