Mahasiswa UTU Melakukan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Mahasiswa UTU Melakukan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

ACEH BARAT, INFONANGGROE.com – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Teuku Umar Peduli (KBM UTU PEDULI) melakukan penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di meulaboh beberapa waktu lalu, Kamis 9 Juli 2020.

Kegiatan penggalangan danaa tersebut dilakukan di beberapa persimpangan dan di ruko-ruko sepanjang kawasan kota meulaboh.

Koordinator aksi penggalanganan dana, Oges, mengatakan pihaknya melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk keperdulian mahasiswa utu atas musibah yang dialami oleh masyarkaat aceh barat.

Baca juga:
Genbi Komisariat UTU Berbagi Berkah Kepada Fakir Miskin Di Meulaboh

“Ini adalah aksi peduli kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapan memberikan keringanan beban, dan membutuhkan perhatian kita semua,” ujar oges.

Oges juga mengatakan pihaknya juga akan menerima penggalangan dana melalui transfer rekening menggunakan poster poster yang disebarkan melalui media-media online.

“Kami juga menerima bantuan sumbangan dana melalui rekening untuk membantu meringankan beban dari korban musibah kebakaran tersebut melalui rekening BRI 7951-01-007894-53-7 An. Deka meuthia rahmadanti,” pungkas oges.

Baca juga:
WA Desak Kapolda Investigasi Motif Pengeroyokan Ketua PWI Meulaboh

Prof Jasman J Ma’ruf S.E MBA selaku rektor Universitas Teuku Umar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswanya dalam membantu meringankan beban masyrakat yang terkena musibah kebakaran dan beliau menyampaikan itu merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi mahasiswa saya dalam hal ini, karna mereka peka terhadap permasalahan atau musibah yang dialami oleh korban kebakaran tersebut” ungkap Rektor UTU.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait