Komunitas Geleri Gowes Aceh Lakukan Kegiatan “Goreng Santai,” Di Kota Banda Aceh

  • Whatsapp
Komunitas Geleri Gowes Aceh Lakukan Kegiatan "Goreng Santai," Di Kota Banda Aceh

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Ada banyak cara untuk merayakan liburan di akhir pekan, mulai dari liburan ke pantai, berkumpul dengan keluarga sampai olah raga bersepeda di kota Banda Aceh, Sabtu 11 juli 2020.

Menjamurnya para pesepeda di Indonesia turut juga dirasakan oleh masyarakat yang berada di pulau ujung barat indonesia yaitu Provinsi Aceh dan terkhusus masyarakat yang ada di Kota Banda Aceh.

Sehingga para pesepeda yang ada di Kota Banda Aceh juga menciptakan beberapa komunitas, baik komunitas dari jenis sepeda, rekan kerja, sanak family maupun komunitas dalam cakupan Gampong atau Desa.

Untuk merayakan liburan di akhir pekan Galeri Gowes Atjeh, pada hari ini Sabtu 11 Juli 2020 mengadakan kegiatan gowes bareng atau lebih sering dikenal “GORENG SANTAI (gowes bareng sabtu santai).

Baca juga:
Ikut Gowes Bersama Ribuan Warga, Plt Gubernur Finish Urutan Pertama

Yang cukup menarik Galeri Gowes Atjeh merupakan sebuah wadah tempat berkumpul para goweser yang ada di Kota Banda Aceh tampa melihat dari jenis sepeda, komunitas sepeda lainya, status pekerjaan dll.

Ketua Koordinator Galeri Gowes Atjeh Ramadhan Djamall S.H mengatakan : Ya pada hari ini kita melaksanakan “GORENG SANTAI 5” gowes bareng sabtu santai yang kelima dimulai dari start di Sp. BPKP – Istana Wali Naggroe – Gerbang Tol Blang Bintang – Bandara SIM dan finish di Jembatan Cot Iri lebih kurang 56,0 KM.

Alhamdulillah setiap kali kita melaksanakan kegiatan Goreng Santai semakin hari semakin bertambah, hari ini aja ada 70 org yang mengikutinya, sehingga ini membuktikan bahwasanya para pecinta sepeda di Kota Banda Aceh sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan – kegiatan gowes bareng (tambahnya).

Baca juga:
Indahnya Berbagi, Goweser Aceh Timur Dengan Anak Yatim Idi Rayeuk

Dengan ramainya para antusias pesepeda, Kami juga berharap kepada Pemerintah Aceh maupun pemerintah Kab/Kota lainya harus siap juga memwberikan fasilitas² umum untuk para pesepeda (Muhammad Rendi).

Salah satu peserta “Goreng Santai 5” juga mengatakan, Hal seperti inilah yang sangat kita butuhkan, selain untuk berolahraga kita bisa saling menjalin silaturrahmi sesama para goweser yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya, yang semula tidak kenal bisa jadi kenal, apalagi Galeri Gowes Atjeh ini bukanlah sebuah komunitas, sehingga semua kalangan bisa mengakses masuk untuk gowes bersama.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait