Personil KBR Gegana Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Desinfektan Di Mesjid Limpok

  • Whatsapp
Personil KBR Gegana Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Desinfektan Di Mesjid Limpok

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Personil KBR Gegana Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Desinfektan di Mesjid Nurul Huda Gampong Limpok Kecamatan Darussalam Aceh Besar, Selasa 14 April 2020.

Aipda Saiful Anwar saat diminta wawancara awak media Infonanggroe.com yang sedang memimpin penyemprotan mengatakan program desinfektan di tempat umum merupakan intruksi dari Pusat untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Bahan desinfektan ini juga diracik sesuai dengan arahan dokter polri, ucapnya.

Keuchik Gampong Limpok Suwardi (Cut Adi) mengucapkan terimakasih kepada
Personil KBR Gegana Sat Brimob Polda Aceh yang telah melakukan desinfektan di Mesjid Nurul Huda Limpok

“kegiatan ini sangat bermanfaat buat masyarakat Limpok terutama yang setiap hari melaksanakan Shalat di Mesjid, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus corona” Ucap Cut Adi.

Anggota Dewan DPRK Aceh Besar Arfiansyah, S.Pd yang ikut berpartisipasi pada kegiatan penyemprotan tersebut mengucapkan terimakasih kepada tim personil KBR gegana Sat brimob Polda Aceh yang telah melakukan desinfektan di mesjid limpok dan menasah gampong Berabung. Arfiansyah juga menyumbangkan masker yang diterima secara simbolis oleh Aparatur Gampong Limpok dan Berabung.

Anggota DPRK Aceh Besar Arfiansyah, S.Pd menyerahkan Masker yang diterima oleh aparatur gampong
Anggota DPRK Aceh Besar Arfiansyah, S.Pd menyerahkan Masker yang diterima oleh aparatur gampong

“Harapan kita wabah pendemi virus corona ini segera berakhir dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas secara normal kembali”, ucap Arfiansyah Anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait