KAPALDAM IM Serahkan Masker Dan Penutup Wajah Kepada Puskesmas Simpang Tiga

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Kapaldam IM Kol. CPL. Nurbudi Asmara, SE menyerahkan APD medis berupa Masker dan Penutup Wajah kepada Puskesmas Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar, Selasa, 21 April 2020.

Kapaldam IM yang juga Ketua umum Panglima Shooting Club (PSC) PERBAKAD mengatakan dalam pencegahan serta memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 semua elemen harus terlibat. PALDAM IM dalam hal ini juga melakukan kegiatan berupa bakti sosial pencegahan Covid-19 berupa penyemprotan desinfektan, pembagian masker, pembagian sembako serta sosialisasi kesehatan kepada masyarakat.

“hari ini kita Paldam juga membantu APD kepada pihak medis berupa masker dan alat penutup wajah. Kami membuat penutup wajah sendiri di bengkel Paldam, karena ada permintaan dari pihak medis bahwa penutup wajah sangat dibutuhkan dalam penanganan covid-19”. Ucap Kol. Budi.

Lanjut Kolonel Budi, semoga bermanfaat bagi pihak medis Puskemas Kecamatan Simpang Tiga yang saat ini menjadi garda terdepan dalam menangani dan mencegah covid-19. Kita selalu bekerjasama serta mendukung penuh pihak medis, terutama dalam melengkapi kebutuhan APD seperti alat penutup wajah, dan kita akan terus membuat penutup wajah lebih banyak lagi di bengkel Paldam. Tutup Kolonel Budi.

Kepala Puskesmas Kecamatan simpang Tiga Ikhwanuddin, S.KM.M.Kes mengucapkan terimakasih kepada Paldam IM yang telah menyumbang masker dan alat penutup wajah bagi tim medis puskesmas Simpang Tiga.

“ucapan terimakasih kami kepada Bapak Kapaldam yang turun langsung menyerahkan APD berupa masker dan peutup wajah kapada kami pihak medis. APD tersebut sangat bermanfaat dalam menunjang kesiapsiagaan kinerja pihak medis dalam menangani dan mencegah Covid-19”. Ucap Ikhwan.

Puskemas Simpang Tiga dibawah kepemimpinannya akan terus menjalin kerjasama dengan pihak terkait, terutama untuk meningkatkan kinerja puskesmas dalam melakukan pelayanan pada masyarakat. Apalagi saat ini pihak puskesmas menjadi garda utama yang setiap saat berhubungan dengan masyarakat, dan kami juga turun langsung ke gampong -gampong untuk mengecek serta memberikan pelayanan ditempat. Kata Ikhwan yang juga Ketua Harian Panglima Shooting Club (PSC) PERBAKAD ini.

 

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait