IPMD Santuni Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp
IPMD Santuni Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim 1

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Darussalam (IPMD) kembali melanjutkan program dan kegiatan yang rutin digelar pada bulan Ramadhan, Yakni memberikan santunan pada anak yatim Pada Ramadhan 1441 H kali ini, di tengah wabah Covid-19.

Dalam menjalankan program ini, IPMD membuka rekening donasi yang disebar melalui grub whatsapp, banyak masyarakat merespon dengan baik program ini ada beberapa yang mendapatkan dukungan finansial dari masyarakat Darussalam dan kecamatan lain yang juga membantu kesuksesan acara ini, ungkap Boeqiah yang disampaikan dalam rilisnya pada media Infonanggroe.com, Rabu 14 Mei 2020.

Muat Lebih

“Selain sebagai bentuk kepedulian kepada kalangan Yatim di Bulan Ramadhan, kegiatan yang bersumber dari donatur hamba allah ini dalam rangka turut membantu pemerintah dan meringankan beban masyarakat karena wabah Covid-19,” ujar Ketua Umum IPMD, Boelqiah.

Pada Ramadhan tahun lalu, IPMD tercatat memberikan 100 paket santunan di wilayah Darussalam. Tahun ini, diharapkan lebih banyak partisipasi dan donasi dari kalangan tokoh dan masyarakat sehingga jumlah paket yang didistribusikan lebih banyak atau paling tidak bisa menyamai tahun lalu.

“Tentunya ini diharapkan sebagai bagian upaya menjemput keberkahan malam Lailatul Qadr,  meskipun masih ditengah kondisi galau akibat penyebaran covid19 yg masih terus berlanjut,” tambah Boelqiah.

“Semoga ini adalah bentuk upaya nyata partisipasi Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Darussalam (IPMD) turut bersama donatur dan masyarakat Darussalam dalam menyelesaikan beragam persoalan di tengah masyarakat, sebagaimana moto IPMD yaitu ‘Bersama Hadirkan Solusi’. Semoga wabah ini segera berlalu dan ekonomi Indonesia kembali pulih dan masyarakat kembali beraktivitas dengan riang gembira,” kata Ketua Umum IPMD, Boelqiah

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait