Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Aceh Besar Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Aceh Besar resmi dilantik, prosesi pelantikan berlangsung di Dayah Ruhul Falah, Samahani-Aceh Besar. Sabtu, 03 April 2021.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut unsur Muspika kecamatan Kuta Malaka, Wakil Bupati Aceh Besar, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar, Perwakilan Dinas Pendidikan Aceh Besar, Forum Santri Nasional Aceh dan Perwakilan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Aceh.

Tgk. Muhammad Hafiz Dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan rasa syukur yang mendalam atas terlaksanakannya prosesi tersebut, “Alhamdulillah, Acara ini dapat terlaksanakan dengan khidmat, mudah-mudahan pelantikan ini tidak hanya seremonial saja, tapi ketekunan dan kerja keras semua pengurus dan tentu saja keikhlasannya sesuatu yang sangat kami harapkan”, tuturnya.

Sementara itu, Tgk Asnawi, Sekretaris PWNU Aceh dalam sambutan singkatnya mengaharapkan agar kader Nahdlatul Ulama Aceh Besar benar-benar memberi konstribusi yang nyata kepada masyarakat, “Nahdlatul Ulama ini merupakan organisasi masyarakat, organisasi keagamaan dan sosial, kita tentu saja berharap agar pengurus organisasi Nahdlatul ulama Aceh besar dapat memberi dan berkonstribusi disemua lini di Aceh Besar” tegasnya

Ketua panitia, Tgk Rusdy, melaporkan acara ini terlaksana berkat kerja sama seluruh pihak “kita tentu saja berterima kasih kepada semua pihak, pengurus, keluarga besar Dayah Ruhul Falah dan semua stakeholder yang sudah mendukung terlaksananya acara ini, semoga Allah membalas semua kebaikan kita semua, Amin Ya Rabbal Alamin” tutupnya.

Rubrik       : Nanggroe, Sosial
Rubrik         : Musiarifsyah Putra

Pos terkait