MRI Aceh Selatan Bekerjasama dengan BUMN Garuda Indonesia Dan PLN Tapak Tuan Bagikan Masker Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Aceh Selatan – Kolaborasi BUMN Garuda Indonesia Pic PLN Tapak Tuan Bersama Mri Aceh Selatan Membagikan 450 Masker untuk Masyarakat dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional. Kamis 12 November 2020.

Kolaborasi membagikan masker di Hari Kesehatan Nasional kepada masyarakat di kabupaten Aceh Selatan ini guna mengikuti protokol kesehatan semoga seluruh masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi prokes dan menjaga lingkungan agar terbebas dari ancaman wabah Covid 19,

Sebanyak 450 masker dibagikan dibeberapa titik strategis dan pusat kerumunan di Kabupaten Aceh Selatan, diantaranya adalah Pasar Tradisional Tapak Tuan, dan beberapa titik lainnya di pusat Kota Tapak Tuan.

Uswatun Hasanah selaku Kabid Program Mri Aceh Selatan menyebutkan, kegiatan pembagian masker ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari BUMN Garuda Indonesia Pic PLN Tapak Tuan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional untuk masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Aceh Selatan

“Harapannya dengan dibagikan masker ini masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan yang harus dipatuhi guna mencegah penyebaran Covid-19 dan semoga wabah ini cepat berlalu supaya masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa nya,” ucap uswah.

Indra Mudaris Ketua Mri Aceh Selatan Mengucapkan terimakasih kepada manager PLN Ulp Tapak Tuan Iskandar dan Relawan, yang sudah mengajak kolaborasi dan berkontribusi membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Aceh Selatan khususnya Tapak Tuan .

“Terima kasih kepada Manager PLN Ulp Tapak Tuan Iskandar dan relawan, yang sudah berkolaborasi dan berkontribusi dengan Mri Aceh Selatan membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional, Semoga ikhtiar kita semua mendapat hasil yang maksimal, Aamiin,” tutupnya.

Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait