FORMAT : Hormati Saja Kerja Pihak Kepolisian

  • Whatsapp
FORMAT : Hormati Saja Kerja Pihak Kepolisian

MEULABOH, INFONANGGROE.com – Ketua Forum Masyarakat Aceh Barat (FORMAT) Tgk.Rasyidin, dengan tegas mengatakan hormati saja kerja pihak kepolisian tentang kasus pelanggaran undang-Undang ITE yang di laporkan oleh Ajudan Bupati Aceh Barat beberapa bulan yang lalu, Sabtu 25 April 2020.

“FORMAT sangat mengapresiasi pihak kepolisian bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Siapapun pelakunya, maka kami dari Format mendorong serta mendukung setiap langkah yang diambil oleh kepolisian. Semoga Hukum masih sebagai panglima di tanah teuku umar ini”, tegas Tgk Rasyidin.

Format meminta kepada Tim Advokasi Forum Komunitas Muda Barat Selatan Aceh (F-KMBSA) untuk bersikap profesional dan mengikuti segala keputusan yang di keluarkan oleh Pihak penegak hukum dan jangan menyebar alibi di masyarakat bahwa jika Elit Aceh Barat tidak suka terhadap Ketua F-KMBSA, Fitriadilanta.

“Jikalau ada pihak – pihak tertentu untuk mengintervensi hukum di bumi teuku umar, tentu hal ini sangat tidak bisa kami tolerir”, pungkasnya.

Format mengajak semua lapisan masyarakat Aceh Barat untuk selalu mengawal proses hukum yang terjadi di Aceh Barat, kepada siapapun dan dimanapum yang terjadi dalam wilayah Aceh Barat.

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Jufry Ijup

Pos terkait