Cegah Covid-19, Muspika Ingin Jaya Cek Suhu Tubuh Pengemudi Dan Penumpang Angkutan Umum

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Muspika Kecamatan Ingin Jaya mengajak masyarakat untuk bersatu melawan Covid-19 sekaligus pengecekan suhu dan pembagian masker kepada pengemudi dan penumpang angkutan umum di bundaran Lambaro, Selasa 22 April 2020.

Camat Kecamatan Ingin Jaya M. Kamil Zuhri S.STP M.Si mengatakan bahwa upaya melawan penyebaran virus corona harus dilakukan secara terus menerus secara bersama-sama ditengah pandemi saat ini.

“Mari kita lakukan upaya antisipasi penyebaran covid-19 dengan selalu pakai masker diluar rumah, rajin mencuci tangan dan jaga jarak antar sesama,” ujarnya saat membagikan masker kepada pengguna jalan.

Berdasarkan pemantauan dilapangan, bahwa masih ada pengendara yang belum menggunakan masker, sehingga pembagian masker tersebut bisa membantu para pengguna jalan yang belum memiliki alat pelindung mulut dan hidung tersebut.

“Masih ada beberapa pengguna jalan yang keluar rumah tanpa menggunakan masker, kesadaran menggunakan masker terus kita himbau dan sosialisasikan kepada masyarakat kita agar patuh terhadap protokol covid 19 yg sudah di keluarkan oleh pemerintah,” ujar Kamil.

Ia mengatakan bahwa pemerintah baik ditingkat kabupaten hingga Gampong telah membagikan masker, walaupun masih terbatas tetapi akan terus diupayakan.

Kegiatan yang dilakukan tersebut melibatkan pihak Puskesmas, Polsek, Koramil dan siswa OSIS SMK Al Mubarkeya.

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait