Cegah Covid-19, Keuchik Gampong Lam Trieng Kerjasama Dengan PMI Aceh Besar Lakukan Desinfektan

  • Whatsapp
Cegah Covid-19, Keuchik Gampong Lam Trieng Kerjasama Dengan PMI Aceh Besar Lakukan Desinfektan

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com Gampong Lam Trieng Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan pada tempat tempat ibadah Meunasah dan gedung serbaguna Desa. Minggu 19 April 2020.

Keuchik Gampong Lamtrieng Iskandar H kepada awak media Infonanggroe.com mengatakan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 kita bekerjasama dengan PMI Aceh Besar melakukan penyemprotan desinfektan pada meunasah dan gedung serbaguna

“Prioritas fasilitas umum seperti meunasah dan kantor Desa penyemprotan desinfektannya, apalagi sebentar lagi sudah puasa, semua warga melakukan shalat terawih, maka perlu steril dari penyebaran virus corana, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman”. Ucap Iskandar.

Lanjut Iskandar, kami sangat berterimakasih kepada PMI Aceh Besar yang mengerahkan relawannya melakukan desinfektan di gampong kami, semoga kerjasama ini terus terjalin dan pihak PMI selalu bersedia disaat kami memerlukan bantuan.

Masyarakat gampong Lam Trieng hari ini juga melakukan gotong royong bersama membersihkan lingkungan meunasah guna menyambut bulan suci ramadhan. Kami juga mempersiapkan tempat cuci tangan/hand sanitizer di meunasah agar jamaah dapat mencuci tangan sebelum dan sesudah Shalat, Kata Iskandar.

Masih Iskandar, gampong Lam Trieng juga telah membentuk tim gugus tugas penanganan covid-19, mereka kita siapkan dengan perlengkapan APD lengkap. Tim gugus inilah yang menjadi garda terdepan dalam gampong untuk mencegah penyebaran Covid-19 tuturnya.
Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait