Bupati Rocky Mesti Tindak, Jika Ada Bawahan Nakal

  • Whatsapp
Bupati Rocky Mesti Tindak, Jika Ada Bawahan Nakal

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Aktivis Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI) Aceh, Ronny Hariyanto, meminta Bupati Aceh Timur, H. Hasballah M.Thaib, SH, (Rocky) segera menindak bawahannya, jika ditemukan berbuat menyimpang atau melanggar hukum.

Hal itu disampaikan Ronny, demi menjaga citra dan kewibawaan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, yang sedang giatnya membangun, , Senin 9 Maret 2020.

“Bupati harus tindak tegas, bila perlu dipecat, jika ada bawahannya yang tidak profesional dan menyimpang, Aceh Timur kan sedang giat membangun, jadi jangan ada yang aneh – aneh,” kata Ronny.

Menurut Ronny, Aceh Timur pernah memiliki segudang masalah dalam perjalanannya selama ini. Dan ia berharap, kedepannya hal itu dapat menjadi perhatian khusus untuk dibenahi.

” Pernah ada kasus korupsi, kemudian misalkan pejabat main sabu, dugaan kasus perselingkuhan, pelanggaran disiplin dan lainnya, ini harus dibersihkan segera, jangan biarkan masa depan Aceh Timur ternoda lagi,” cetus Aktivis HAM tersebut.

Putera Idi Rayeuk itu menyebutkan, warga Aceh Timur, berhak dilayani oleh pemerintahan yang bersih dan berkeadilan.

” Jangan pertontonkan lagi hal -hal yang tidak pantas kepada rakyat, pemimpin pemerintahan beserta jajarannya, mesti jadi suri tauladan bagi seluruh warga masyarakat,” Pungkas eks Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Provinsi Aceh itu menutup keterangannya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Nanggroe

Pos terkait