Aparatur Gampong Lam Trieng Kecamatan Kuta Baro Bagikan Masker Pada Warga

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Warga Gampong Lam Trieng Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar mendapatkan Masker yang dibagikan oleh Aparatur gampong dengan mendatangi rumah warga. Senin 13 April 2020.

Program Pembagian Masker bagi warga dalam masa tanggap Covid -19 ini merupakan amanah dari presiden RI untuk memanfaatkan sebagian dana desa dalam pencegahan wabah pendemi virus corona.

Keuchik Gampong Lam Trieng yang di wakili Bendahara gampong Dedy Novreza, S.Pd pada awak media Infonanggroe.com mengatakan dalam masa tanggap Covid -19 ini kita menggarkan anggaran pengadaan masker yang dibagikan kepada setiap warga, anggaran tersebut bersumber dari dana desa yang mana ada beberapa program yang ditunda dan anggaran tersebut di revisi dialihkan untuk penanganan Covid-19 dalam Desa. Ucap Dedy.

Gampong Lam Trieng yang penduduknya berjumlah 210 KK dengan penerima manfaat 450 jiwa mendapatkan masker

“kita bagikan masker kepada warga sebanyak 450 lembar sesuai dengan banyaknya jumlah penduduk yang sudah dapat menggunakan masker”. Ucap Dedy.

Lanjut Dedy Masker kita bagikan dengan mendatangi rumah masing- masing warga, hal itu agar tidak terjadinya perkumpulan warga pada satu titik. Tutup Dedy.

Hadir dan turut membagikan masker Sekdes, Kasie pelayanan, Kaur Keuangan, Tuha Peut, dan kadus. Saat pembagian Masker Keuchik Gampong Lam Trieng lagi tidak berada di tempat karena adahal penting yang perlu diselesaikan.

Rubrik       : Nanggroe
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait