Bakso Mangkok Ala Kak Desy ” Selera Bos, Harga Anak Kos”

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Bakso memang jadi jajanan favorit banyak orang, para penikmat bakso tidak mengenal usia terutama bagi kaum wanita yang setiap saat setia dengan bakso.

Bakso juga menjadi sarana ta’aruf bagi yang lagi PDKT, jadi tak heran kalau bakso menjadi incaran semua kalangan. edisi kali ini Awak media Infonanggroe.com menyambangi penjual bakso mangkok di depan kampus serambi Batoh, Jumat 11 September 2020.

Dalam wawancara ekslusif dengan penjual sekaligus pembuat bakso mangkok yang lebih akrab disapa Kak Desy. Desi mengatakan usaha baksonya sudah dimulai sejak 2 tahun yang lalu, sebelumnya Desy menjual bakso mangkoknya melalui online, sekarang kita sudah buka tempat usaha sekitar 2 minggu, untuk layanan online tetap kita lakukan. Ucap Desy.

Bakso mangkoknya juga sudah ada di luar Banda Aceh, terutama di kabupaten Aceh Jaya, pemilik warung bakso disana meminta kita untuk membuat bakso mangkok, dan kita mengirimnya per Kg, untuk bakso siap saji kita baru mengirim wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, namun untuk yang pesanan kiloan kita sudah mengirim ke beberapa daerah di Aceh. Kata Desy.

“Alhamdulillah usaha baksonya sampai sekarang berjalan lancar, di tempat baru ini kita juga membuka program Jumat Berkah, program tersebut hanya setengah hari dari jam 8 sampai jam 12 siang, di sini kita menyajikan kopi, nasi dan bubur secara gratis”. Tutur Desy.

Agustina salah seorang langganan bakso mangkok Kak Desy mengatakan ia sangat suka dengan bakso tersebut, selain rasanya yang enak dan terasa dilidah, bakso tersebut juga bebas dari micin atau bahan pangawet. Selama ini Ia dan Suaminya sudah 3 kali berkunjung warung bakso kak desy. Ucapnya.

Usaha bakso mangkok Kak Desy mulai dibuka pukul 12 siang sampai jam 10 malam. Jadi bagi kalian yang suka dengan kuliner bakso jangan lupa datang dan cicipi bakso Kak Desy serta rasakan sensasinya. Ayo baruan dan kunjungi warung Bakso Kak Desy di jalan Ummaha No 1 Batoh Kota Banda Aceh.

 

Rubrik       : Kuliner