Ibu Muda yang Diperkosa di Aceh Timur Kenal dengan Pelaku

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, INFONANGGROE.com – Ibu muda yang diperkosa bahkan nyaris dibunuh di Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Biruem Bayeun, Aceh Timur pada Sabtu (10/10/2020) dinihari ternyata mengenali wajah pelaku.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto melalui Kapolsek Bireum Bayeun, Iptu Eko Hadianto dikutip dari anteroaceh, Sabtu (10/10/2020) menjelaskan kepolisian masih memburu pelaku pemerkosaan terhadap DN dan pembunuhan terhadap anak DN yang masih berumur 9 tahun.

“Korban mengaku kenal dengan pemerkosa sekaligus pembunuh anaknya, karena orang setempat.

Tapi tidak tahu nama. Korban saat ini masih dirawat medis, karena luka kena senjata tajam di tangan dan trauma berat,” jelas Kapolsek.

Saat ini katanya kepolisian masih memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya, sekaligus mencari keberadaan anak korban yang kabarnya juga dibawa lari pelaku.

Untuk diketahui, Insiden tersebut terjadi  ketika DN (28) sedang tidur dengan anaknya di rumah pada Sabtu dini hari tadi. Sedangkan suamikan suaminya sedang mencari ikan di sungai.

Tiba-tiba seorang pria masuk ke rumah dan memperkosa DN, korban sempat dibacok ditangan karena melawan. Sedangkan anaknya yang terkejut berusaha melepaskan DN dari dekapan pelaku. Sehingga sang anak ikut dibacok pelaku.

Kemudian pelaku melarikan diri, sedangkan DN dalam kondisi panik terus menjerit meminta tolong. Setelah subuh, kejadian itu baru diketahui warga setempat. Karena lokasi kejadian memang jauh dari pemukiman warga lainnya di desa terpencil itu.

Rubrik       : Kriminal

Pos terkait