Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Bekerja Sama Dengan PMI Aceh Besar Lakukan Kegiatan Donor Darah

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Besar melakukan kegiatan Donor Darah sebagai wujud peduli sesama. Senin 13 April 2020.

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan yang mana saat wabah pendemi virus Corona ini banyak pendonor yang berdiam diri dirumah, selain itu juga untuk melakukan kegiatan Donor Darah dengan mengumpulkan orang bayak juga tidak dapat dilakukan sehingga stok darah berkurang, sedangkan kebutuhan tidak pernah berkurang. Ucap Danyon Kompol Dodik Yulianto, S.I.K pada pihak media Infonanggroe.com.

Dodik Yulianto juga mengajak masyarakat Aceh untuk tetap melakukan donor darah serta tidak perlu khawatir karena virus corona tidak akan menular melalui darah. Selain itu juga pihak PMI yang melakukan pengambilan darah sudah melengkapi diri mereka dengan alat yang lengkap dan steril, dan dijamin tidak menularkan virus. Tutup Dodik.

Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan dalam Komplek Batalyon A pelopor Satbrimob Polda Aceh di Sare mengumpulkan 61 kantong Darah dari 80 Personil. Hadir dari PMI Aceh Besar bersama petugas unit Donor Darah Banda Aceh Skretaris PMI Rahmawati, S.Pd, Mukhsin Hasan, Se, Ak (Bendahara), staf markas PMI Aceh Besar Farid Wajidi dan Zahratun Nizami.

Rubrik       : Kesehatan
Editor       : Musiarifsyah Putra

Pos terkait