Google Earth Akhirnya Tersedia Di Browser Selain Chrome

  • Whatsapp
Google Earth Akhirnya Tersedia Di Browser Selain Chrome

INFONANGGROE.com – Google adalah membuka versi berbasis web bumi untuk browser seperti Firefox, Edge, dan Opera hari ini. Raksasa pencarian awalnya meluncurkan Google Earth di web kembali di 2017, dan axed aplikasi desktop pada saat yang sama. Google mengatakan “kami adalah pendukung besar standar web terbuka,” tapi bumi diluncurkan di web dengan Chrome-hanya Native client (NaCl) teknologi karena tidak ada standar yang tersedia untuk mendukung apa yang ingin lakukan. Hal ini mengakibatkan bumi menjadi salah satu yang pertama dari banyak situs hanya Chrome dari Google.

Seperti diberitakan theverge, NaCI memungkinkan Google untuk membawa kode aplikasi C++ asli dan menjalankannya langsung di browser Chrome, dengan semua performa yang diperlukan agar Anda dapat memperbesar dan memperkecil lokasi di Globe virtual. Google telah menghabiskan tiga tahun terakhir berkontribusi pada standar web muncul seperti WebAssembly, yang memungkinkan pengembang untuk membawa kode asli ke web.

Google beta diuji beralih dari pelaksanaan NaCI untuk WebAssembly selama enam bulan terakhir, dan telah berhasil menyebabkan hari ini peluncuran Google Earth untuk Firefox, Edge, dan Opera. Safari adalah pengecualian besar, tapi itu sebagian besar di Apple.

“Kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan,” catatan tim Google Earth dalam posting blog. “Yaitu polishing pengalaman kami di semua browser ini dan menambahkan dukungan untuk Safari.” Google mengungkapkan tahun lalu bahwa bumi akan mendukung Safari setelah Apple menambahkan “dukungan yang lebih baik untuk WebGL2” di browser.

Jika Anda tertarik untuk mencoba Google Earth di Firefox, Edge, atau Opera maka itu tersedia saat ini di situs Google.

Rubrik       : Inet

Pos terkait