Polisi Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Aceh Utara, Satu Lolos

  • Whatsapp
Polisi Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Aceh Utara, Satu Lolos

LHOKSUKON, INFONANGGROE.com – Seorang pengedar narkoba jenis sabu dibekuk polisi di Aceh Utara.

Penangkapan itu dilakukan, Sabtu (4/4) malam di gubuk tambak di kawasan Gampong Pande, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Adapun pelaku yang berhasil diamankan berinisial IB (26) asal Gampong Asan, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, ia diduga pengedar sabu.

Sementara itu rekannya berinisial HF alias Cobra (28) warga Gampong Me Matang Panyang, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara berhasil kabur.

Kapolsek Tanah Pasir Iptu Mulyadi mengatakan, penggerebekan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa di lokasi itu kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

“Menindaklanjuti laporan itu kita langsung menuju TKP dan berhasil menangkap satu pelaku dan rekan pelaku berhasil kabur. Saat ini HF alias Cobra sudah ditetapkan sebagai buron dan terus kita upayakan untuk dilakukan penangkapan,” terang Iptu Mulyadi, Minggu (5/4/2020).

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan satu paket sabu dibungkus plastik bening yang dimasukan ke dalam kotak rokok Luffaman dan diletakkan dibawah kasur tempat tidur mereka. Selain itu, ditemukan botol bekas air mineral yang dirakit berbentuk bong yang dipergunakan untuk menghisap sabu.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Tanah Pasor guna penyelidikan lebih lanjut.

Rubrik       : Hukum
Sumber    : anteroacehcom

Pos terkait